Tips Cara Mudah Supaya Tidur tidak Mendengkur

Tim Kesehatan Organisasi Asgar

Tips Cara Mudah Supaya Tidur tidak Mendengkur

Tidur mendengkur atau ngorok adalah salah satu masalah yang cukup bikin pusing. Karena dapat mengganggu tidur orang yang berada di sekitar kita.

Suami Istri Bercerai Karena Mendengkur

Berdasarkan data statistik dunia, keluarga atau rumah tangga yang bercerai adalah 30% disebabkan oleh tidur mendengkur, wah, bahaya bukan.

Solusi Mudah dan Murah Untuk Tidak Mendengkur

Mengingat parahnya akibat negatif dari tidur mendengkur, bersama ini Pengurus Organisasi Asgar menyampaikan cara mudah supaya tidur tidak mendengkur atau ngorok.

1. Perubahan Gaya Hidup

Mendengkur dapat dikurangi untuk sebagian besar dengan mengadopsi beberapa perubahan gaya hidup seperti berhenti merokok, menghindari alkohol, memiliki makan malam lebih awal.

2. Gunakan Bantal yang Tinggi

Cara lain adalah tidur dengan menggunakan bantal yang lebih tinggi untuk deconstrict tenggorokan kita.

3. Turunkan Berat Badan

Jika ada di antara kita yang kelebihan berat badan atau obesitas, mengurangi berat badan dapat membantu mengurangi mendengkur.

4. Semprotan pada Hidung dan Tenggorokan

Untuk membantu seseorang bernapas, ada strip hidung atau semprotan untuk tenggorokan yang sering melembutkan jaringan dan membantu mengurangi mendengkur.

5. Yoga

Terapi perilaku juga membantu menghindari tidur mendengkur atau ngorok. Ada beberapa asana yoga yang ketika dipraktekkan dapat bermanfaat.

Demikianlah informasinya, semoga bermanfaat